Kamis, 06 Agustus 2009

inilah aku sebenarnya

Sebelumnya perkenalkan
nama saya: bruri prastowo
tempat tanggal lahir saya: semarang,26.february.1984
jenis kelamin:
laki-laki
status:
belum menikah
no SIM:
840209260052
dengan alamat rumah: jl.bukit suligi no 12 rt/rw 04/01 dusun tanjung harapan desa dayo,kecamatan tandun,kabupaten rokan hulu provinsi riau,kode pos 28454.
Dan no Telpon: 081275153021
081977662544
serta email saya: usrexflexter@yahoo.com
juga alamat blog saya:

HOME

RIWAYAT HIDUP USREX

TENTANG USREX

FREE TEMPLATE

POSTING ANDA

pendidikan:
SD 020 TANDUN,SLTPN 2 TANDUN.
Tinggi: 173cm
berat: 65kg
Riwayat Pekerjaan:
1.tukang ojek
2.rental vcd
3.tukang panen sawit
4.tukang mbrondol
5.tukang cari ikan (waktu merantau)
6.kuli bangunan
7.membersihkan lahan sawit
8.mengelola kayu
9.stoker doser(alat berat)
10.ikut bengkel speda motor
11.jualan sayuran pakai speda motor
12.jualan es goreng
13.jualan buah-buahan
14.jualan bensin
15.jualan sayuran pakai mobil.
Dan usaha aku serta keluarga sekarang adalah jualan minyak bensin,jualan sayuran kliling pakai mobil dan tembel ban.

saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara yang tidak berpendidikan dan tidak punya,adik saya cewek namanya :
mei fitriyasari
dia dapat beasiswa kuliah di ATK(Akademi Teknologi Kulit) jogjakarta.

NOTE :
"SAYA TIDAK MALU MENGAKUI SIAPA SAYA SEBENARNYA" karena lebih enak jujur pada diri sendiri.

2 komentar:

  1. alowwwwwwwwwwwww u-srex lam kenal saya anak perdagangan_ room, maen ya ke perdagangan_ room

    BalasHapus
  2. Wow lengkap sekali mas biodatanya, sampai "Tukang panen sawit" pun ada. Salut,............

    http://www.ekosusilo.com

    BalasHapus